Gaya APA

Khambali, Muhammad. (2015). Penggunaan kurikulum fungsional pada siswa dengan hambatan penglihatan-pendengaran (deafblind) : penelitian deskriptif kualitatif di SLB-G Rawinala Jakarta Timur . Jakarta: Program Studi Pendidikan Luar Biasa, FIP, Universitas Negeri Jakarta.

Gaya Chicago

Khambali, Muhammad. Penggunaan kurikulum fungsional pada siswa dengan hambatan penglihatan-pendengaran (deafblind) : penelitian deskriptif kualitatif di SLB-G Rawinala Jakarta Timur. Jakarta: Program Studi Pendidikan Luar Biasa, FIP, Universitas Negeri Jakarta, 2015. Text.

Gaya MLA

Khambali, Muhammad. Penggunaan kurikulum fungsional pada siswa dengan hambatan penglihatan-pendengaran (deafblind) : penelitian deskriptif kualitatif di SLB-G Rawinala Jakarta Timur. Jakarta: Program Studi Pendidikan Luar Biasa, FIP, Universitas Negeri Jakarta, 2015. Text.

Gaya Turabian

Khambali, Muhammad. Penggunaan kurikulum fungsional pada siswa dengan hambatan penglihatan-pendengaran (deafblind) : penelitian deskriptif kualitatif di SLB-G Rawinala Jakarta Timur. Jakarta: Program Studi Pendidikan Luar Biasa, FIP, Universitas Negeri Jakarta, 2015. Print.