Gaya APA
Khambali, Muhammad. (2015).
Penggunaan kurikulum fungsional pada siswa dengan hambatan penglihatan-pendengaran (deafblind) : penelitian deskriptif kualitatif di SLB-G Rawinala Jakarta Timur .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Luar Biasa, FIP, Universitas Negeri Jakarta.
Gaya Chicago
Khambali, Muhammad.
Penggunaan kurikulum fungsional pada siswa dengan hambatan penglihatan-pendengaran (deafblind) : penelitian deskriptif kualitatif di SLB-G Rawinala Jakarta Timur.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Luar Biasa, FIP, Universitas Negeri Jakarta,
2015.
Text.
Gaya MLA
Khambali, Muhammad.
Penggunaan kurikulum fungsional pada siswa dengan hambatan penglihatan-pendengaran (deafblind) : penelitian deskriptif kualitatif di SLB-G Rawinala Jakarta Timur.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Luar Biasa, FIP, Universitas Negeri Jakarta,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Khambali, Muhammad.
Penggunaan kurikulum fungsional pada siswa dengan hambatan penglihatan-pendengaran (deafblind) : penelitian deskriptif kualitatif di SLB-G Rawinala Jakarta Timur.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Luar Biasa, FIP, Universitas Negeri Jakarta,
2015.
Print.