Gaya APA

Anindyta, Nadya Puspita. (2014). Perbandingan penerapan model pembelajaran think-pair-share dengan formulate-share-listen-create terhadap kemampuan komunikasi matematika siswa SMK . Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ.

Gaya Chicago

Anindyta, Nadya Puspita. Perbandingan penerapan model pembelajaran think-pair-share dengan formulate-share-listen-create terhadap kemampuan komunikasi matematika siswa SMK. Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ, 2014. Text.

Gaya MLA

Anindyta, Nadya Puspita. Perbandingan penerapan model pembelajaran think-pair-share dengan formulate-share-listen-create terhadap kemampuan komunikasi matematika siswa SMK. Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ, 2014. Text.

Gaya Turabian

Anindyta, Nadya Puspita. Perbandingan penerapan model pembelajaran think-pair-share dengan formulate-share-listen-create terhadap kemampuan komunikasi matematika siswa SMK. Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ, 2014. Print.