Gaya APA
Anindyta, Nadya Puspita. (2014).
Perbandingan penerapan model pembelajaran think-pair-share dengan formulate-share-listen-create terhadap kemampuan komunikasi matematika siswa SMK .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ.
Gaya Chicago
Anindyta, Nadya Puspita.
Perbandingan penerapan model pembelajaran think-pair-share dengan formulate-share-listen-create terhadap kemampuan komunikasi matematika siswa SMK.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ,
2014.
Text.
Gaya MLA
Anindyta, Nadya Puspita.
Perbandingan penerapan model pembelajaran think-pair-share dengan formulate-share-listen-create terhadap kemampuan komunikasi matematika siswa SMK.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ,
2014.
Text.
Gaya Turabian
Anindyta, Nadya Puspita.
Perbandingan penerapan model pembelajaran think-pair-share dengan formulate-share-listen-create terhadap kemampuan komunikasi matematika siswa SMK.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ,
2014.
Print.