Gaya APA

Nurhasanah, Nina. (2015). Pengaruh metode CIR (Cooperative Integrated Reading and Composition) melalui layanan kelompok psikoedukasi terhadap pemahaman keterampilan menentukan ide utama : studi kuasi eksperimen pada Mahasiswa Manajemen Pendidikan 2014 . Jakarta: Program Studi Pendidikan Bimbingan dan Konseling FIP UNJ.

Gaya Chicago

Nurhasanah, Nina. Pengaruh metode CIR (Cooperative Integrated Reading and Composition) melalui layanan kelompok psikoedukasi terhadap pemahaman keterampilan menentukan ide utama : studi kuasi eksperimen pada Mahasiswa Manajemen Pendidikan 2014. Jakarta: Program Studi Pendidikan Bimbingan dan Konseling FIP UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Nurhasanah, Nina. Pengaruh metode CIR (Cooperative Integrated Reading and Composition) melalui layanan kelompok psikoedukasi terhadap pemahaman keterampilan menentukan ide utama : studi kuasi eksperimen pada Mahasiswa Manajemen Pendidikan 2014. Jakarta: Program Studi Pendidikan Bimbingan dan Konseling FIP UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Nurhasanah, Nina. Pengaruh metode CIR (Cooperative Integrated Reading and Composition) melalui layanan kelompok psikoedukasi terhadap pemahaman keterampilan menentukan ide utama : studi kuasi eksperimen pada Mahasiswa Manajemen Pendidikan 2014. Jakarta: Program Studi Pendidikan Bimbingan dan Konseling FIP UNJ, 2015. Print.