Gaya APA
Saputri, Firli. (2014).
Pengaruh penggunaan pendekatan contextual teaching and learning terhadap hasil belajar IPS tentang koperasi siswa kelas IV SD : studi eksperimen di SDN Rorotan 05 Pagi Jakarta Utara .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FIP, UNJ.
Gaya Chicago
Saputri, Firli.
Pengaruh penggunaan pendekatan contextual teaching and learning terhadap hasil belajar IPS tentang koperasi siswa kelas IV SD : studi eksperimen di SDN Rorotan 05 Pagi Jakarta Utara.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FIP, UNJ,
2014.
Text.
Gaya MLA
Saputri, Firli.
Pengaruh penggunaan pendekatan contextual teaching and learning terhadap hasil belajar IPS tentang koperasi siswa kelas IV SD : studi eksperimen di SDN Rorotan 05 Pagi Jakarta Utara.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FIP, UNJ,
2014.
Text.
Gaya Turabian
Saputri, Firli.
Pengaruh penggunaan pendekatan contextual teaching and learning terhadap hasil belajar IPS tentang koperasi siswa kelas IV SD : studi eksperimen di SDN Rorotan 05 Pagi Jakarta Utara.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FIP, UNJ,
2014.
Print.