Gaya APA

Saputri, Firli. (2014). Pengaruh penggunaan pendekatan contextual teaching and learning terhadap hasil belajar IPS tentang koperasi siswa kelas IV SD : studi eksperimen di SDN Rorotan 05 Pagi Jakarta Utara . Jakarta: Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FIP, UNJ.

Gaya Chicago

Saputri, Firli. Pengaruh penggunaan pendekatan contextual teaching and learning terhadap hasil belajar IPS tentang koperasi siswa kelas IV SD : studi eksperimen di SDN Rorotan 05 Pagi Jakarta Utara. Jakarta: Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FIP, UNJ, 2014. Text.

Gaya MLA

Saputri, Firli. Pengaruh penggunaan pendekatan contextual teaching and learning terhadap hasil belajar IPS tentang koperasi siswa kelas IV SD : studi eksperimen di SDN Rorotan 05 Pagi Jakarta Utara. Jakarta: Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FIP, UNJ, 2014. Text.

Gaya Turabian

Saputri, Firli. Pengaruh penggunaan pendekatan contextual teaching and learning terhadap hasil belajar IPS tentang koperasi siswa kelas IV SD : studi eksperimen di SDN Rorotan 05 Pagi Jakarta Utara. Jakarta: Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FIP, UNJ, 2014. Print.