Gaya APA
Haryani, Suhaemi. (2014).
Pengaruh metode PCPCM (Point-Counter-Point and Concept Mapping) terhadap kemampuan menulis argumentasi siswa kelas X SMAN 53 Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ.
Gaya Chicago
Haryani, Suhaemi.
Pengaruh metode PCPCM (Point-Counter-Point and Concept Mapping) terhadap kemampuan menulis argumentasi siswa kelas X SMAN 53 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ,
2014.
Text.
Gaya MLA
Haryani, Suhaemi.
Pengaruh metode PCPCM (Point-Counter-Point and Concept Mapping) terhadap kemampuan menulis argumentasi siswa kelas X SMAN 53 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ,
2014.
Text.
Gaya Turabian
Haryani, Suhaemi.
Pengaruh metode PCPCM (Point-Counter-Point and Concept Mapping) terhadap kemampuan menulis argumentasi siswa kelas X SMAN 53 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ,
2014.
Print.