Gaya APA

Haryani, Suhaemi. (2014). Pengaruh metode PCPCM (Point-Counter-Point and Concept Mapping) terhadap kemampuan menulis argumentasi siswa kelas X SMAN 53 Jakarta . Jakarta: Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ.

Gaya Chicago

Haryani, Suhaemi. Pengaruh metode PCPCM (Point-Counter-Point and Concept Mapping) terhadap kemampuan menulis argumentasi siswa kelas X SMAN 53 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ, 2014. Text.

Gaya MLA

Haryani, Suhaemi. Pengaruh metode PCPCM (Point-Counter-Point and Concept Mapping) terhadap kemampuan menulis argumentasi siswa kelas X SMAN 53 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ, 2014. Text.

Gaya Turabian

Haryani, Suhaemi. Pengaruh metode PCPCM (Point-Counter-Point and Concept Mapping) terhadap kemampuan menulis argumentasi siswa kelas X SMAN 53 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ, 2014. Print.