Gaya APA
Shandy, Nurmala. (2012).
Pengaruh metode pembelajaran kooperatif teknik Think-Talk-Write (TTW) terhadap hasil belajar menulis siswa kelas satu SMP Pon-Pes La-Tansa .
Jakarta:
Program Studi Bahasa Arab, Jurusan Bahasa dan Sastra Arab, FBS, UNJ.
Gaya Chicago
Shandy, Nurmala.
Pengaruh metode pembelajaran kooperatif teknik Think-Talk-Write (TTW) terhadap hasil belajar menulis siswa kelas satu SMP Pon-Pes La-Tansa.
Jakarta:
Program Studi Bahasa Arab, Jurusan Bahasa dan Sastra Arab, FBS, UNJ,
2012.
Text.
Gaya MLA
Shandy, Nurmala.
Pengaruh metode pembelajaran kooperatif teknik Think-Talk-Write (TTW) terhadap hasil belajar menulis siswa kelas satu SMP Pon-Pes La-Tansa.
Jakarta:
Program Studi Bahasa Arab, Jurusan Bahasa dan Sastra Arab, FBS, UNJ,
2012.
Text.
Gaya Turabian
Shandy, Nurmala.
Pengaruh metode pembelajaran kooperatif teknik Think-Talk-Write (TTW) terhadap hasil belajar menulis siswa kelas satu SMP Pon-Pes La-Tansa.
Jakarta:
Program Studi Bahasa Arab, Jurusan Bahasa dan Sastra Arab, FBS, UNJ,
2012.
Print.