Gaya APA

Shandy, Nurmala. (2012). Pengaruh metode pembelajaran kooperatif teknik Think-Talk-Write (TTW) terhadap hasil belajar menulis siswa kelas satu SMP Pon-Pes La-Tansa . Jakarta: Program Studi Bahasa Arab, Jurusan Bahasa dan Sastra Arab, FBS, UNJ.

Gaya Chicago

Shandy, Nurmala. Pengaruh metode pembelajaran kooperatif teknik Think-Talk-Write (TTW) terhadap hasil belajar menulis siswa kelas satu SMP Pon-Pes La-Tansa. Jakarta: Program Studi Bahasa Arab, Jurusan Bahasa dan Sastra Arab, FBS, UNJ, 2012. Text.

Gaya MLA

Shandy, Nurmala. Pengaruh metode pembelajaran kooperatif teknik Think-Talk-Write (TTW) terhadap hasil belajar menulis siswa kelas satu SMP Pon-Pes La-Tansa. Jakarta: Program Studi Bahasa Arab, Jurusan Bahasa dan Sastra Arab, FBS, UNJ, 2012. Text.

Gaya Turabian

Shandy, Nurmala. Pengaruh metode pembelajaran kooperatif teknik Think-Talk-Write (TTW) terhadap hasil belajar menulis siswa kelas satu SMP Pon-Pes La-Tansa. Jakarta: Program Studi Bahasa Arab, Jurusan Bahasa dan Sastra Arab, FBS, UNJ, 2012. Print.