Gaya APA
Utami, Tresna Aprianti. (2012).
Pengaruh penggunaan metode Problem Based Learning terhadap peningkatan pemahaman tata bahasa dalam pembelajaran Bunpou II : (eksperimen pada mahasiswa jurusan Bahasa Jepang UNJ tingkat I tahun akademik 2010-2011) .
Jakarta:
Jurusan Bahasa Jepang, Fakultas Bahasa dan Seni UNJ.
Gaya Chicago
Utami, Tresna Aprianti.
Pengaruh penggunaan metode Problem Based Learning terhadap peningkatan pemahaman tata bahasa dalam pembelajaran Bunpou II : (eksperimen pada mahasiswa jurusan Bahasa Jepang UNJ tingkat I tahun akademik 2010-2011).
Jakarta:
Jurusan Bahasa Jepang, Fakultas Bahasa dan Seni UNJ,
2012.
CD-ROM.
Gaya MLA
Utami, Tresna Aprianti.
Pengaruh penggunaan metode Problem Based Learning terhadap peningkatan pemahaman tata bahasa dalam pembelajaran Bunpou II : (eksperimen pada mahasiswa jurusan Bahasa Jepang UNJ tingkat I tahun akademik 2010-2011).
Jakarta:
Jurusan Bahasa Jepang, Fakultas Bahasa dan Seni UNJ,
2012.
CD-ROM.
Gaya Turabian
Utami, Tresna Aprianti.
Pengaruh penggunaan metode Problem Based Learning terhadap peningkatan pemahaman tata bahasa dalam pembelajaran Bunpou II : (eksperimen pada mahasiswa jurusan Bahasa Jepang UNJ tingkat I tahun akademik 2010-2011).
Jakarta:
Jurusan Bahasa Jepang, Fakultas Bahasa dan Seni UNJ,
2012.
CD-ROM.