Gaya APA

Utami, Tresna Aprianti. (2012). Pengaruh penggunaan metode Problem Based Learning terhadap peningkatan pemahaman tata bahasa dalam pembelajaran Bunpou II : (eksperimen pada mahasiswa jurusan Bahasa Jepang UNJ tingkat I tahun akademik 2010-2011) . Jakarta: Jurusan Bahasa Jepang, Fakultas Bahasa dan Seni UNJ.

Gaya Chicago

Utami, Tresna Aprianti. Pengaruh penggunaan metode Problem Based Learning terhadap peningkatan pemahaman tata bahasa dalam pembelajaran Bunpou II : (eksperimen pada mahasiswa jurusan Bahasa Jepang UNJ tingkat I tahun akademik 2010-2011). Jakarta: Jurusan Bahasa Jepang, Fakultas Bahasa dan Seni UNJ, 2012. CD-ROM.

Gaya MLA

Utami, Tresna Aprianti. Pengaruh penggunaan metode Problem Based Learning terhadap peningkatan pemahaman tata bahasa dalam pembelajaran Bunpou II : (eksperimen pada mahasiswa jurusan Bahasa Jepang UNJ tingkat I tahun akademik 2010-2011). Jakarta: Jurusan Bahasa Jepang, Fakultas Bahasa dan Seni UNJ, 2012. CD-ROM.

Gaya Turabian

Utami, Tresna Aprianti. Pengaruh penggunaan metode Problem Based Learning terhadap peningkatan pemahaman tata bahasa dalam pembelajaran Bunpou II : (eksperimen pada mahasiswa jurusan Bahasa Jepang UNJ tingkat I tahun akademik 2010-2011). Jakarta: Jurusan Bahasa Jepang, Fakultas Bahasa dan Seni UNJ, 2012. CD-ROM.