Text
Pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Asus
ABSTRAK
Suyanto, 2017; Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Asus. Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen Alih Program, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.
Tujuan penelitian ini adalah: (1) Mengetahui bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Asus. (2) Mengetahui bahwa persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Asus. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna smartphoneAsus dengan kriteria usia minimal 18 tahun dan berdomisili di kota Bogor Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu berjumlah 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi berganda, dan alat analisis data menggunakan program SPSS versi 23. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan: (1) Kualitas Produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil dari uji yang dilakukan memiliki thitung sebesar 10,250dengan signifikansi 0,000. (2) Persepsi Hargamempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dari hasil dari uji yang dilakukan memiliki nilai thitung sebesar 6,509dengan signifikansi 0,000.
Kata kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian.
SS00014698 | SK 14698 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2017.005) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain