Gaya APA
Putri, Dewi Gustiana. (2012).
Pengaruh model pembelajaran meaningful instructionnal design (MID) terhadap kemampuan menulis artikel ilmiah populer pada siswa kelas XI SMA Negeri 48 Jakarta Timur .
Jakarta:
Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ.
Gaya Chicago
Putri, Dewi Gustiana.
Pengaruh model pembelajaran meaningful instructionnal design (MID) terhadap kemampuan menulis artikel ilmiah populer pada siswa kelas XI SMA Negeri 48 Jakarta Timur.
Jakarta:
Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ,
2012.
Text.
Gaya MLA
Putri, Dewi Gustiana.
Pengaruh model pembelajaran meaningful instructionnal design (MID) terhadap kemampuan menulis artikel ilmiah populer pada siswa kelas XI SMA Negeri 48 Jakarta Timur.
Jakarta:
Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ,
2012.
Text.
Gaya Turabian
Putri, Dewi Gustiana.
Pengaruh model pembelajaran meaningful instructionnal design (MID) terhadap kemampuan menulis artikel ilmiah populer pada siswa kelas XI SMA Negeri 48 Jakarta Timur.
Jakarta:
Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ,
2012.
Print.