Gaya APA

Putri, Dewi Gustiana. (2012). Pengaruh model pembelajaran meaningful instructionnal design (MID) terhadap kemampuan menulis artikel ilmiah populer pada siswa kelas XI SMA Negeri 48 Jakarta Timur . Jakarta: Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ.

Gaya Chicago

Putri, Dewi Gustiana. Pengaruh model pembelajaran meaningful instructionnal design (MID) terhadap kemampuan menulis artikel ilmiah populer pada siswa kelas XI SMA Negeri 48 Jakarta Timur. Jakarta: Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ, 2012. Text.

Gaya MLA

Putri, Dewi Gustiana. Pengaruh model pembelajaran meaningful instructionnal design (MID) terhadap kemampuan menulis artikel ilmiah populer pada siswa kelas XI SMA Negeri 48 Jakarta Timur. Jakarta: Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ, 2012. Text.

Gaya Turabian

Putri, Dewi Gustiana. Pengaruh model pembelajaran meaningful instructionnal design (MID) terhadap kemampuan menulis artikel ilmiah populer pada siswa kelas XI SMA Negeri 48 Jakarta Timur. Jakarta: Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ, 2012. Print.