Gaya APA
Rif'at, Mohammad. (2014).
Rancangan perbaikan kualitas pelayanan dengan metode kaizen story untuk meningkatkan kepuasan pelanggan pada bengkel perbaikan dan perawatan berkala XYZ .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Teknik Mesin, Jurusan Teknik Mesin, FT, UNJ.
Gaya Chicago
Rif'at, Mohammad.
Rancangan perbaikan kualitas pelayanan dengan metode kaizen story untuk meningkatkan kepuasan pelanggan pada bengkel perbaikan dan perawatan berkala XYZ.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Teknik Mesin, Jurusan Teknik Mesin, FT, UNJ,
2014.
Text.
Gaya MLA
Rif'at, Mohammad.
Rancangan perbaikan kualitas pelayanan dengan metode kaizen story untuk meningkatkan kepuasan pelanggan pada bengkel perbaikan dan perawatan berkala XYZ.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Teknik Mesin, Jurusan Teknik Mesin, FT, UNJ,
2014.
Text.
Gaya Turabian
Rif'at, Mohammad.
Rancangan perbaikan kualitas pelayanan dengan metode kaizen story untuk meningkatkan kepuasan pelanggan pada bengkel perbaikan dan perawatan berkala XYZ.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Teknik Mesin, Jurusan Teknik Mesin, FT, UNJ,
2014.
Print.