Gaya APA

Rif'at, Mohammad. (2014). Rancangan perbaikan kualitas pelayanan dengan metode kaizen story untuk meningkatkan kepuasan pelanggan pada bengkel perbaikan dan perawatan berkala XYZ . Jakarta: Program Studi Pendidikan Teknik Mesin, Jurusan Teknik Mesin, FT, UNJ.

Gaya Chicago

Rif'at, Mohammad. Rancangan perbaikan kualitas pelayanan dengan metode kaizen story untuk meningkatkan kepuasan pelanggan pada bengkel perbaikan dan perawatan berkala XYZ. Jakarta: Program Studi Pendidikan Teknik Mesin, Jurusan Teknik Mesin, FT, UNJ, 2014. Text.

Gaya MLA

Rif'at, Mohammad. Rancangan perbaikan kualitas pelayanan dengan metode kaizen story untuk meningkatkan kepuasan pelanggan pada bengkel perbaikan dan perawatan berkala XYZ. Jakarta: Program Studi Pendidikan Teknik Mesin, Jurusan Teknik Mesin, FT, UNJ, 2014. Text.

Gaya Turabian

Rif'at, Mohammad. Rancangan perbaikan kualitas pelayanan dengan metode kaizen story untuk meningkatkan kepuasan pelanggan pada bengkel perbaikan dan perawatan berkala XYZ. Jakarta: Program Studi Pendidikan Teknik Mesin, Jurusan Teknik Mesin, FT, UNJ, 2014. Print.