Gaya APA

Yusnita, Herlin. (2014). Hubungan antara kepuasan pelanggan dengan komunikasi dari mulut ke mulut (word of mouth) pada warga Rw.04 Desa Bantarjaya pengguna sepeda motor merek Honda di Bogor . Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga FE UNJ.

Gaya Chicago

Yusnita, Herlin. Hubungan antara kepuasan pelanggan dengan komunikasi dari mulut ke mulut (word of mouth) pada warga Rw.04 Desa Bantarjaya pengguna sepeda motor merek Honda di Bogor. Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga FE UNJ, 2014. Text.

Gaya MLA

Yusnita, Herlin. Hubungan antara kepuasan pelanggan dengan komunikasi dari mulut ke mulut (word of mouth) pada warga Rw.04 Desa Bantarjaya pengguna sepeda motor merek Honda di Bogor. Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga FE UNJ, 2014. Text.

Gaya Turabian

Yusnita, Herlin. Hubungan antara kepuasan pelanggan dengan komunikasi dari mulut ke mulut (word of mouth) pada warga Rw.04 Desa Bantarjaya pengguna sepeda motor merek Honda di Bogor. Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga FE UNJ, 2014. Print.