Gaya APA
Petranov H, Jonathan. (2014).
Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, terhadap word of mouth pelanggan : survei pada pelanggan JNE Tomang .
Jakarta:
Program Studi Manajemen Pemasaran FE UNJ.
Gaya Chicago
Petranov H, Jonathan.
Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, terhadap word of mouth pelanggan : survei pada pelanggan JNE Tomang.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Pemasaran FE UNJ,
2014.
Text.
Gaya MLA
Petranov H, Jonathan.
Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, terhadap word of mouth pelanggan : survei pada pelanggan JNE Tomang.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Pemasaran FE UNJ,
2014.
Text.
Gaya Turabian
Petranov H, Jonathan.
Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, terhadap word of mouth pelanggan : survei pada pelanggan JNE Tomang.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Pemasaran FE UNJ,
2014.
Print.