Gaya APA

Petranov H, Jonathan. (2014). Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, terhadap word of mouth pelanggan : survei pada pelanggan JNE Tomang . Jakarta: Program Studi Manajemen Pemasaran FE UNJ.

Gaya Chicago

Petranov H, Jonathan. Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, terhadap word of mouth pelanggan : survei pada pelanggan JNE Tomang. Jakarta: Program Studi Manajemen Pemasaran FE UNJ, 2014. Text.

Gaya MLA

Petranov H, Jonathan. Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, terhadap word of mouth pelanggan : survei pada pelanggan JNE Tomang. Jakarta: Program Studi Manajemen Pemasaran FE UNJ, 2014. Text.

Gaya Turabian

Petranov H, Jonathan. Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, terhadap word of mouth pelanggan : survei pada pelanggan JNE Tomang. Jakarta: Program Studi Manajemen Pemasaran FE UNJ, 2014. Print.