Gaya APA
Fitri, Wita Nuranidya. (2014).
Pengaruh pengetahuan merek, persepsi kualitas dan inovasi konsumen terhadap sikap pada perluasan merek dettol dan lifebuoy di TIP TOP Rawamangun .
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ.
Gaya Chicago
Fitri, Wita Nuranidya.
Pengaruh pengetahuan merek, persepsi kualitas dan inovasi konsumen terhadap sikap pada perluasan merek dettol dan lifebuoy di TIP TOP Rawamangun.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ,
2014.
Text.
Gaya MLA
Fitri, Wita Nuranidya.
Pengaruh pengetahuan merek, persepsi kualitas dan inovasi konsumen terhadap sikap pada perluasan merek dettol dan lifebuoy di TIP TOP Rawamangun.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ,
2014.
Text.
Gaya Turabian
Fitri, Wita Nuranidya.
Pengaruh pengetahuan merek, persepsi kualitas dan inovasi konsumen terhadap sikap pada perluasan merek dettol dan lifebuoy di TIP TOP Rawamangun.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ,
2014.
Print.