Gaya APA

Fitri, Wita Nuranidya. (2014). Pengaruh pengetahuan merek, persepsi kualitas dan inovasi konsumen terhadap sikap pada perluasan merek dettol dan lifebuoy di TIP TOP Rawamangun . Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ.

Gaya Chicago

Fitri, Wita Nuranidya. Pengaruh pengetahuan merek, persepsi kualitas dan inovasi konsumen terhadap sikap pada perluasan merek dettol dan lifebuoy di TIP TOP Rawamangun. Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ, 2014. Text.

Gaya MLA

Fitri, Wita Nuranidya. Pengaruh pengetahuan merek, persepsi kualitas dan inovasi konsumen terhadap sikap pada perluasan merek dettol dan lifebuoy di TIP TOP Rawamangun. Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ, 2014. Text.

Gaya Turabian

Fitri, Wita Nuranidya. Pengaruh pengetahuan merek, persepsi kualitas dan inovasi konsumen terhadap sikap pada perluasan merek dettol dan lifebuoy di TIP TOP Rawamangun. Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ, 2014. Print.