Gaya APA
Haryanti, Agustina. (2014).
Perbedaan hasil belajar siswa antara pembelajaran dengan modul dan pembelajaran tanpa modul dalam mata pelajaran produktif akuntansi pada siswa kelas X Jurusan Akuntansi SMK Negeri 12 Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Pend. Ekonomi Konsentrasi Pendidikan Akuntansi FE UNJ.
Gaya Chicago
Haryanti, Agustina.
Perbedaan hasil belajar siswa antara pembelajaran dengan modul dan pembelajaran tanpa modul dalam mata pelajaran produktif akuntansi pada siswa kelas X Jurusan Akuntansi SMK Negeri 12 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pend. Ekonomi Konsentrasi Pendidikan Akuntansi FE UNJ,
2014.
Text.
Gaya MLA
Haryanti, Agustina.
Perbedaan hasil belajar siswa antara pembelajaran dengan modul dan pembelajaran tanpa modul dalam mata pelajaran produktif akuntansi pada siswa kelas X Jurusan Akuntansi SMK Negeri 12 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pend. Ekonomi Konsentrasi Pendidikan Akuntansi FE UNJ,
2014.
Text.
Gaya Turabian
Haryanti, Agustina.
Perbedaan hasil belajar siswa antara pembelajaran dengan modul dan pembelajaran tanpa modul dalam mata pelajaran produktif akuntansi pada siswa kelas X Jurusan Akuntansi SMK Negeri 12 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pend. Ekonomi Konsentrasi Pendidikan Akuntansi FE UNJ,
2014.
Print.