Gaya APA

Haryanti, Agustina. (2014). Perbedaan hasil belajar siswa antara pembelajaran dengan modul dan pembelajaran tanpa modul dalam mata pelajaran produktif akuntansi pada siswa kelas X Jurusan Akuntansi SMK Negeri 12 Jakarta . Jakarta: Program Studi Pend. Ekonomi Konsentrasi Pendidikan Akuntansi FE UNJ.

Gaya Chicago

Haryanti, Agustina. Perbedaan hasil belajar siswa antara pembelajaran dengan modul dan pembelajaran tanpa modul dalam mata pelajaran produktif akuntansi pada siswa kelas X Jurusan Akuntansi SMK Negeri 12 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pend. Ekonomi Konsentrasi Pendidikan Akuntansi FE UNJ, 2014. Text.

Gaya MLA

Haryanti, Agustina. Perbedaan hasil belajar siswa antara pembelajaran dengan modul dan pembelajaran tanpa modul dalam mata pelajaran produktif akuntansi pada siswa kelas X Jurusan Akuntansi SMK Negeri 12 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pend. Ekonomi Konsentrasi Pendidikan Akuntansi FE UNJ, 2014. Text.

Gaya Turabian

Haryanti, Agustina. Perbedaan hasil belajar siswa antara pembelajaran dengan modul dan pembelajaran tanpa modul dalam mata pelajaran produktif akuntansi pada siswa kelas X Jurusan Akuntansi SMK Negeri 12 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pend. Ekonomi Konsentrasi Pendidikan Akuntansi FE UNJ, 2014. Print.