Gaya APA

Febriawan, Reza. (2014). Pengaruh experiential marketing dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan : studi kasus pada pelangan DHL Pancoran . Jakarta: Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, FE, UNJ.

Gaya Chicago

Febriawan, Reza. Pengaruh experiential marketing dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan : studi kasus pada pelangan DHL Pancoran. Jakarta: Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, FE, UNJ, 2014. Text.

Gaya MLA

Febriawan, Reza. Pengaruh experiential marketing dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan : studi kasus pada pelangan DHL Pancoran. Jakarta: Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, FE, UNJ, 2014. Text.

Gaya Turabian

Febriawan, Reza. Pengaruh experiential marketing dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan : studi kasus pada pelangan DHL Pancoran. Jakarta: Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, FE, UNJ, 2014. Print.