Gaya APA
Febriawan, Reza. (2014).
Pengaruh experiential marketing dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan : studi kasus pada pelangan DHL Pancoran .
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, FE, UNJ.
Gaya Chicago
Febriawan, Reza.
Pengaruh experiential marketing dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan : studi kasus pada pelangan DHL Pancoran.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, FE, UNJ,
2014.
Text.
Gaya MLA
Febriawan, Reza.
Pengaruh experiential marketing dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan : studi kasus pada pelangan DHL Pancoran.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, FE, UNJ,
2014.
Text.
Gaya Turabian
Febriawan, Reza.
Pengaruh experiential marketing dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan : studi kasus pada pelangan DHL Pancoran.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, FE, UNJ,
2014.
Print.