Gaya APA
Astari, Rinanti. (2014).
Perbandingan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa yang belajar dengan menggunakan pendekatan scintific dan pendekatan open ended di SMA Negeri 103 Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ.
Gaya Chicago
Astari, Rinanti.
Perbandingan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa yang belajar dengan menggunakan pendekatan scintific dan pendekatan open ended di SMA Negeri 103 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ,
2014.
Text.
Gaya MLA
Astari, Rinanti.
Perbandingan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa yang belajar dengan menggunakan pendekatan scintific dan pendekatan open ended di SMA Negeri 103 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ,
2014.
Text.
Gaya Turabian
Astari, Rinanti.
Perbandingan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa yang belajar dengan menggunakan pendekatan scintific dan pendekatan open ended di SMA Negeri 103 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ,
2014.
Print.