Gaya APA

Windari, Nanda. (2014). Hubungan antara kesadaran merek (brand awareness) dengan minat beli (purchase intention) kosmetik purbasari pada warga wanita di Rw. 04 Kelurahan Kelapa Dua Wetan Kecamatan Ciracas Jakarta . Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga Jurusan Ekonomi dan Administrasi FE UNJ.

Gaya Chicago

Windari, Nanda. Hubungan antara kesadaran merek (brand awareness) dengan minat beli (purchase intention) kosmetik purbasari pada warga wanita di Rw. 04 Kelurahan Kelapa Dua Wetan Kecamatan Ciracas Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga Jurusan Ekonomi dan Administrasi FE UNJ, 2014. Text.

Gaya MLA

Windari, Nanda. Hubungan antara kesadaran merek (brand awareness) dengan minat beli (purchase intention) kosmetik purbasari pada warga wanita di Rw. 04 Kelurahan Kelapa Dua Wetan Kecamatan Ciracas Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga Jurusan Ekonomi dan Administrasi FE UNJ, 2014. Text.

Gaya Turabian

Windari, Nanda. Hubungan antara kesadaran merek (brand awareness) dengan minat beli (purchase intention) kosmetik purbasari pada warga wanita di Rw. 04 Kelurahan Kelapa Dua Wetan Kecamatan Ciracas Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga Jurusan Ekonomi dan Administrasi FE UNJ, 2014. Print.