Gaya APA

Nurochman, Arif. (2014). Hubungan antara iklan dengan kesadaran merek handphone Polytron pada mahasiswa Pendidikan Tata Niaga Fakultas Eknomi di Universitas Negeri jakarta . Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga FE UNJ.

Gaya Chicago

Nurochman, Arif. Hubungan antara iklan dengan kesadaran merek handphone Polytron pada mahasiswa Pendidikan Tata Niaga Fakultas Eknomi di Universitas Negeri jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga FE UNJ, 2014. Text.

Gaya MLA

Nurochman, Arif. Hubungan antara iklan dengan kesadaran merek handphone Polytron pada mahasiswa Pendidikan Tata Niaga Fakultas Eknomi di Universitas Negeri jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga FE UNJ, 2014. Text.

Gaya Turabian

Nurochman, Arif. Hubungan antara iklan dengan kesadaran merek handphone Polytron pada mahasiswa Pendidikan Tata Niaga Fakultas Eknomi di Universitas Negeri jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga FE UNJ, 2014. Print.