Gaya APA
Nurochman, Arif. (2014).
Hubungan antara iklan dengan kesadaran merek handphone Polytron pada mahasiswa Pendidikan Tata Niaga Fakultas Eknomi di Universitas Negeri jakarta .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga FE UNJ.
Gaya Chicago
Nurochman, Arif.
Hubungan antara iklan dengan kesadaran merek handphone Polytron pada mahasiswa Pendidikan Tata Niaga Fakultas Eknomi di Universitas Negeri jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga FE UNJ,
2014.
Text.
Gaya MLA
Nurochman, Arif.
Hubungan antara iklan dengan kesadaran merek handphone Polytron pada mahasiswa Pendidikan Tata Niaga Fakultas Eknomi di Universitas Negeri jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga FE UNJ,
2014.
Text.
Gaya Turabian
Nurochman, Arif.
Hubungan antara iklan dengan kesadaran merek handphone Polytron pada mahasiswa Pendidikan Tata Niaga Fakultas Eknomi di Universitas Negeri jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga FE UNJ,
2014.
Print.