Gaya APA

Assad, Afri Al. (2014). Hubungan antara kualitas jasa dengan kepuasan pelanggan PT Kereta Api Indonesia pada warga Jl.Mindi Rw 008 Kelurahan Lagoa Jakarta Utara . Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga FE UNJ.

Gaya Chicago

Assad, Afri Al. Hubungan antara kualitas jasa dengan kepuasan pelanggan PT Kereta Api Indonesia pada warga Jl.Mindi Rw 008 Kelurahan Lagoa Jakarta Utara. Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga FE UNJ, 2014. Text.

Gaya MLA

Assad, Afri Al. Hubungan antara kualitas jasa dengan kepuasan pelanggan PT Kereta Api Indonesia pada warga Jl.Mindi Rw 008 Kelurahan Lagoa Jakarta Utara. Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga FE UNJ, 2014. Text.

Gaya Turabian

Assad, Afri Al. Hubungan antara kualitas jasa dengan kepuasan pelanggan PT Kereta Api Indonesia pada warga Jl.Mindi Rw 008 Kelurahan Lagoa Jakarta Utara. Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga FE UNJ, 2014. Print.