Gaya APA

Hudaiby, Hasan. (2014). Pengaruh status sosial ekonomi dan motivasi belajar terhadap hasil belajar mata pelajaran pengantar akuntansi pada siswa kelas X SMK Daarul Uluum Jakarta . Jakarta: Program Studi Pendidikan Ekonomi Konsentrasi Pendidikan Akuntansi Jurusan Ekonomi dan Adm. FE UNJ.

Gaya Chicago

Hudaiby, Hasan. Pengaruh status sosial ekonomi dan motivasi belajar terhadap hasil belajar mata pelajaran pengantar akuntansi pada siswa kelas X SMK Daarul Uluum Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Ekonomi Konsentrasi Pendidikan Akuntansi Jurusan Ekonomi dan Adm. FE UNJ, 2014. Text.

Gaya MLA

Hudaiby, Hasan. Pengaruh status sosial ekonomi dan motivasi belajar terhadap hasil belajar mata pelajaran pengantar akuntansi pada siswa kelas X SMK Daarul Uluum Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Ekonomi Konsentrasi Pendidikan Akuntansi Jurusan Ekonomi dan Adm. FE UNJ, 2014. Text.

Gaya Turabian

Hudaiby, Hasan. Pengaruh status sosial ekonomi dan motivasi belajar terhadap hasil belajar mata pelajaran pengantar akuntansi pada siswa kelas X SMK Daarul Uluum Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Ekonomi Konsentrasi Pendidikan Akuntansi Jurusan Ekonomi dan Adm. FE UNJ, 2014. Print.