Gaya APA

Septiyani, Megawati. (2014). Hubungan antara pengalaman merek (brand experience) dengan kepuasan konsumen produk KFC pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta . Jakarta: Program Studi Pend. Tata Niaga FE UNJ.

Gaya Chicago

Septiyani, Megawati. Hubungan antara pengalaman merek (brand experience) dengan kepuasan konsumen produk KFC pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Jakarta: Program Studi Pend. Tata Niaga FE UNJ, 2014. Text.

Gaya MLA

Septiyani, Megawati. Hubungan antara pengalaman merek (brand experience) dengan kepuasan konsumen produk KFC pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Jakarta: Program Studi Pend. Tata Niaga FE UNJ, 2014. Text.

Gaya Turabian

Septiyani, Megawati. Hubungan antara pengalaman merek (brand experience) dengan kepuasan konsumen produk KFC pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Jakarta: Program Studi Pend. Tata Niaga FE UNJ, 2014. Print.