Gaya APA
Septiyani, Megawati. (2014).
Hubungan antara pengalaman merek (brand experience) dengan kepuasan konsumen produk KFC pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Pend. Tata Niaga FE UNJ.
Gaya Chicago
Septiyani, Megawati.
Hubungan antara pengalaman merek (brand experience) dengan kepuasan konsumen produk KFC pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pend. Tata Niaga FE UNJ,
2014.
Text.
Gaya MLA
Septiyani, Megawati.
Hubungan antara pengalaman merek (brand experience) dengan kepuasan konsumen produk KFC pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pend. Tata Niaga FE UNJ,
2014.
Text.
Gaya Turabian
Septiyani, Megawati.
Hubungan antara pengalaman merek (brand experience) dengan kepuasan konsumen produk KFC pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pend. Tata Niaga FE UNJ,
2014.
Print.