Gaya APA
Rahayu, Astari Ramdhania. (2017).
Hubungan antara kualitas pelayanan dan citra perusahaan dengan loyalitas pelanggan commuter line Jabodetabek pada mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Pend. Tata Niaga FE UNJ.
Gaya Chicago
Rahayu, Astari Ramdhania.
Hubungan antara kualitas pelayanan dan citra perusahaan dengan loyalitas pelanggan commuter line Jabodetabek pada mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pend. Tata Niaga FE UNJ,
2017.
Text.
Gaya MLA
Rahayu, Astari Ramdhania.
Hubungan antara kualitas pelayanan dan citra perusahaan dengan loyalitas pelanggan commuter line Jabodetabek pada mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pend. Tata Niaga FE UNJ,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Rahayu, Astari Ramdhania.
Hubungan antara kualitas pelayanan dan citra perusahaan dengan loyalitas pelanggan commuter line Jabodetabek pada mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pend. Tata Niaga FE UNJ,
2017.
Print.