Gaya APA

Tridinanti, Gaya. (2017). Peningkatan pengenalan bahasa Inggris melalui digital storytelling pada anak usia dini : penelitian tindakan di TK Happy Kids Palembang . Jakarta: Program Studi Pend. Bahasa PPS UNJ.

Gaya Chicago

Tridinanti, Gaya. Peningkatan pengenalan bahasa Inggris melalui digital storytelling pada anak usia dini : penelitian tindakan di TK Happy Kids Palembang. Jakarta: Program Studi Pend. Bahasa PPS UNJ, 2017. Text.

Gaya MLA

Tridinanti, Gaya. Peningkatan pengenalan bahasa Inggris melalui digital storytelling pada anak usia dini : penelitian tindakan di TK Happy Kids Palembang. Jakarta: Program Studi Pend. Bahasa PPS UNJ, 2017. Text.

Gaya Turabian

Tridinanti, Gaya. Peningkatan pengenalan bahasa Inggris melalui digital storytelling pada anak usia dini : penelitian tindakan di TK Happy Kids Palembang. Jakarta: Program Studi Pend. Bahasa PPS UNJ, 2017. Print.