Gaya APA
Tridinanti, Gaya. (2017).
Peningkatan pengenalan bahasa Inggris melalui digital storytelling pada anak usia dini : penelitian tindakan di TK Happy Kids Palembang .
Jakarta:
Program Studi Pend. Bahasa PPS UNJ.
Gaya Chicago
Tridinanti, Gaya.
Peningkatan pengenalan bahasa Inggris melalui digital storytelling pada anak usia dini : penelitian tindakan di TK Happy Kids Palembang.
Jakarta:
Program Studi Pend. Bahasa PPS UNJ,
2017.
Text.
Gaya MLA
Tridinanti, Gaya.
Peningkatan pengenalan bahasa Inggris melalui digital storytelling pada anak usia dini : penelitian tindakan di TK Happy Kids Palembang.
Jakarta:
Program Studi Pend. Bahasa PPS UNJ,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Tridinanti, Gaya.
Peningkatan pengenalan bahasa Inggris melalui digital storytelling pada anak usia dini : penelitian tindakan di TK Happy Kids Palembang.
Jakarta:
Program Studi Pend. Bahasa PPS UNJ,
2017.
Print.