Gaya APA
Sari, Betania Ratna. (2017).
Pengaruh penerapan penalaran berbasis konsep melalui strategi pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) terhadap prestasi belajar siswa pada materi redoks .
Jakarta:
Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ.
Gaya Chicago
Sari, Betania Ratna.
Pengaruh penerapan penalaran berbasis konsep melalui strategi pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) terhadap prestasi belajar siswa pada materi redoks.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ,
2017.
Text.
Gaya MLA
Sari, Betania Ratna.
Pengaruh penerapan penalaran berbasis konsep melalui strategi pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) terhadap prestasi belajar siswa pada materi redoks.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Sari, Betania Ratna.
Pengaruh penerapan penalaran berbasis konsep melalui strategi pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) terhadap prestasi belajar siswa pada materi redoks.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ,
2017.
Print.