Gaya APA

Sari, Betania Ratna. (2017). Pengaruh penerapan penalaran berbasis konsep melalui strategi pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) terhadap prestasi belajar siswa pada materi redoks . Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ.

Gaya Chicago

Sari, Betania Ratna. Pengaruh penerapan penalaran berbasis konsep melalui strategi pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) terhadap prestasi belajar siswa pada materi redoks. Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2017. Text.

Gaya MLA

Sari, Betania Ratna. Pengaruh penerapan penalaran berbasis konsep melalui strategi pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) terhadap prestasi belajar siswa pada materi redoks. Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2017. Text.

Gaya Turabian

Sari, Betania Ratna. Pengaruh penerapan penalaran berbasis konsep melalui strategi pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) terhadap prestasi belajar siswa pada materi redoks. Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2017. Print.