Gaya APA

Safitri, Nurul Febi. (2017). Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Team Assisted Individualization (TAI) terhadap hasil belajar siswa pada materi kesetimbangan ion dan pH larutan garam kelas XI di SMAN 54 Jakarta . Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ.

Gaya Chicago

Safitri, Nurul Febi. Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Team Assisted Individualization (TAI) terhadap hasil belajar siswa pada materi kesetimbangan ion dan pH larutan garam kelas XI di SMAN 54 Jakarta. Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2017. Text.

Gaya MLA

Safitri, Nurul Febi. Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Team Assisted Individualization (TAI) terhadap hasil belajar siswa pada materi kesetimbangan ion dan pH larutan garam kelas XI di SMAN 54 Jakarta. Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2017. Text.

Gaya Turabian

Safitri, Nurul Febi. Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Team Assisted Individualization (TAI) terhadap hasil belajar siswa pada materi kesetimbangan ion dan pH larutan garam kelas XI di SMAN 54 Jakarta. Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2017. Print.