Gaya APA

Mambraku, Felda Doliana. (2017). Meningkatkan kemampuan berpikir kritis IPA melalui model pembelajaran Children Learning in Science (CLIS) pada siswa kelas IV SDN Menteng Atas 06 Pagi Jakarta Selatan . Jakarta: Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FIP UNJ.

Gaya Chicago

Mambraku, Felda Doliana. Meningkatkan kemampuan berpikir kritis IPA melalui model pembelajaran Children Learning in Science (CLIS) pada siswa kelas IV SDN Menteng Atas 06 Pagi Jakarta Selatan. Jakarta: Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FIP UNJ, 2017. Text.

Gaya MLA

Mambraku, Felda Doliana. Meningkatkan kemampuan berpikir kritis IPA melalui model pembelajaran Children Learning in Science (CLIS) pada siswa kelas IV SDN Menteng Atas 06 Pagi Jakarta Selatan. Jakarta: Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FIP UNJ, 2017. Text.

Gaya Turabian

Mambraku, Felda Doliana. Meningkatkan kemampuan berpikir kritis IPA melalui model pembelajaran Children Learning in Science (CLIS) pada siswa kelas IV SDN Menteng Atas 06 Pagi Jakarta Selatan. Jakarta: Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FIP UNJ, 2017. Print.