Gaya APA
Arviana, Habibah. (2017).
Pengaruh sales promotion, store atmosphere dan visual merchandising terhadap impulse buying : survey pada pelanggan Hypermart Pondok Gede .
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ.
Gaya Chicago
Arviana, Habibah.
Pengaruh sales promotion, store atmosphere dan visual merchandising terhadap impulse buying : survey pada pelanggan Hypermart Pondok Gede.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ,
2017.
Text.
Gaya MLA
Arviana, Habibah.
Pengaruh sales promotion, store atmosphere dan visual merchandising terhadap impulse buying : survey pada pelanggan Hypermart Pondok Gede.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Arviana, Habibah.
Pengaruh sales promotion, store atmosphere dan visual merchandising terhadap impulse buying : survey pada pelanggan Hypermart Pondok Gede.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ,
2017.
Print.