Gaya APA

Arviana, Habibah. (2017). Pengaruh sales promotion, store atmosphere dan visual merchandising terhadap impulse buying : survey pada pelanggan Hypermart Pondok Gede . Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ.

Gaya Chicago

Arviana, Habibah. Pengaruh sales promotion, store atmosphere dan visual merchandising terhadap impulse buying : survey pada pelanggan Hypermart Pondok Gede. Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ, 2017. Text.

Gaya MLA

Arviana, Habibah. Pengaruh sales promotion, store atmosphere dan visual merchandising terhadap impulse buying : survey pada pelanggan Hypermart Pondok Gede. Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ, 2017. Text.

Gaya Turabian

Arviana, Habibah. Pengaruh sales promotion, store atmosphere dan visual merchandising terhadap impulse buying : survey pada pelanggan Hypermart Pondok Gede. Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ, 2017. Print.