Gaya APA
Silvia, Nanda. (2017).
Pengaruh experiential marketing dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Ikea Alam Sutera .
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ.
Gaya Chicago
Silvia, Nanda.
Pengaruh experiential marketing dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Ikea Alam Sutera.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ,
2017.
Text.
Gaya MLA
Silvia, Nanda.
Pengaruh experiential marketing dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Ikea Alam Sutera.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Silvia, Nanda.
Pengaruh experiential marketing dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Ikea Alam Sutera.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ,
2017.
Print.