Gaya APA

Silvia, Nanda. (2017). Pengaruh experiential marketing dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Ikea Alam Sutera . Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ.

Gaya Chicago

Silvia, Nanda. Pengaruh experiential marketing dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Ikea Alam Sutera. Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ, 2017. Text.

Gaya MLA

Silvia, Nanda. Pengaruh experiential marketing dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Ikea Alam Sutera. Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ, 2017. Text.

Gaya Turabian

Silvia, Nanda. Pengaruh experiential marketing dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Ikea Alam Sutera. Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ, 2017. Print.