Gaya APA
Amanda, Priska. (2017).
Pengaruh metode pembelajaran debat aktif terhadap hasil belajar sejarah : studi eksperimen di kelas XII SMK 26 Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Pend. Sejarah FIS UNJ.
Gaya Chicago
Amanda, Priska.
Pengaruh metode pembelajaran debat aktif terhadap hasil belajar sejarah : studi eksperimen di kelas XII SMK 26 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pend. Sejarah FIS UNJ,
2017.
Text.
Gaya MLA
Amanda, Priska.
Pengaruh metode pembelajaran debat aktif terhadap hasil belajar sejarah : studi eksperimen di kelas XII SMK 26 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pend. Sejarah FIS UNJ,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Amanda, Priska.
Pengaruh metode pembelajaran debat aktif terhadap hasil belajar sejarah : studi eksperimen di kelas XII SMK 26 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pend. Sejarah FIS UNJ,
2017.
Print.