Gaya APA

Amanda, Priska. (2017). Pengaruh metode pembelajaran debat aktif terhadap hasil belajar sejarah : studi eksperimen di kelas XII SMK 26 Jakarta . Jakarta: Program Studi Pend. Sejarah FIS UNJ.

Gaya Chicago

Amanda, Priska. Pengaruh metode pembelajaran debat aktif terhadap hasil belajar sejarah : studi eksperimen di kelas XII SMK 26 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pend. Sejarah FIS UNJ, 2017. Text.

Gaya MLA

Amanda, Priska. Pengaruh metode pembelajaran debat aktif terhadap hasil belajar sejarah : studi eksperimen di kelas XII SMK 26 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pend. Sejarah FIS UNJ, 2017. Text.

Gaya Turabian

Amanda, Priska. Pengaruh metode pembelajaran debat aktif terhadap hasil belajar sejarah : studi eksperimen di kelas XII SMK 26 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pend. Sejarah FIS UNJ, 2017. Print.