Gaya APA
Fachrizky, Shella. (2017).
Peningkatan keterampilan membaca pemahaman Bahasa Prancis dengan menggunakan model pembelajaran kooperative tipe Teams assisted individualization pada siswa kelas XI IIS 2 SMAN 27 Jakarta : sebuah penelitian tindakan .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Bahasa Prancis FBS UNJ.
Gaya Chicago
Fachrizky, Shella.
Peningkatan keterampilan membaca pemahaman Bahasa Prancis dengan menggunakan model pembelajaran kooperative tipe Teams assisted individualization pada siswa kelas XI IIS 2 SMAN 27 Jakarta : sebuah penelitian tindakan.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Bahasa Prancis FBS UNJ,
2017.
Text.
Gaya MLA
Fachrizky, Shella.
Peningkatan keterampilan membaca pemahaman Bahasa Prancis dengan menggunakan model pembelajaran kooperative tipe Teams assisted individualization pada siswa kelas XI IIS 2 SMAN 27 Jakarta : sebuah penelitian tindakan.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Bahasa Prancis FBS UNJ,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Fachrizky, Shella.
Peningkatan keterampilan membaca pemahaman Bahasa Prancis dengan menggunakan model pembelajaran kooperative tipe Teams assisted individualization pada siswa kelas XI IIS 2 SMAN 27 Jakarta : sebuah penelitian tindakan.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Bahasa Prancis FBS UNJ,
2017.
Print.