Gaya APA

Rayvan, Muhammad. (2017). Perbandingan kemampuan metakognisi siswa SMKN 39 Jakarta antara model pembelajaran cooperative learning tipe Jigsaw dengan tipe STAD . Jakarta: Program Studi Pend. Teknik Mesin FT UNJ.

Gaya Chicago

Rayvan, Muhammad. Perbandingan kemampuan metakognisi siswa SMKN 39 Jakarta antara model pembelajaran cooperative learning tipe Jigsaw dengan tipe STAD. Jakarta: Program Studi Pend. Teknik Mesin FT UNJ, 2017. Text.

Gaya MLA

Rayvan, Muhammad. Perbandingan kemampuan metakognisi siswa SMKN 39 Jakarta antara model pembelajaran cooperative learning tipe Jigsaw dengan tipe STAD. Jakarta: Program Studi Pend. Teknik Mesin FT UNJ, 2017. Text.

Gaya Turabian

Rayvan, Muhammad. Perbandingan kemampuan metakognisi siswa SMKN 39 Jakarta antara model pembelajaran cooperative learning tipe Jigsaw dengan tipe STAD. Jakarta: Program Studi Pend. Teknik Mesin FT UNJ, 2017. Print.