Gaya APA
Rayvan, Muhammad. (2017).
Perbandingan kemampuan metakognisi siswa SMKN 39 Jakarta antara model pembelajaran cooperative learning tipe Jigsaw dengan tipe STAD .
Jakarta:
Program Studi Pend. Teknik Mesin FT UNJ.
Gaya Chicago
Rayvan, Muhammad.
Perbandingan kemampuan metakognisi siswa SMKN 39 Jakarta antara model pembelajaran cooperative learning tipe Jigsaw dengan tipe STAD.
Jakarta:
Program Studi Pend. Teknik Mesin FT UNJ,
2017.
Text.
Gaya MLA
Rayvan, Muhammad.
Perbandingan kemampuan metakognisi siswa SMKN 39 Jakarta antara model pembelajaran cooperative learning tipe Jigsaw dengan tipe STAD.
Jakarta:
Program Studi Pend. Teknik Mesin FT UNJ,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Rayvan, Muhammad.
Perbandingan kemampuan metakognisi siswa SMKN 39 Jakarta antara model pembelajaran cooperative learning tipe Jigsaw dengan tipe STAD.
Jakarta:
Program Studi Pend. Teknik Mesin FT UNJ,
2017.
Print.