Gaya APA

Nurhayati, Vania. (2017). Perbandingan kemampuan komunikasi matematis siswa yang diajar menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dan pendekatan open ended di SMP Negeri 258 Jakarta . Jakarta: Prodi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ.

Gaya Chicago

Nurhayati, Vania. Perbandingan kemampuan komunikasi matematis siswa yang diajar menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dan pendekatan open ended di SMP Negeri 258 Jakarta. Jakarta: Prodi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ, 2017. Text.

Gaya MLA

Nurhayati, Vania. Perbandingan kemampuan komunikasi matematis siswa yang diajar menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dan pendekatan open ended di SMP Negeri 258 Jakarta. Jakarta: Prodi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ, 2017. Text.

Gaya Turabian

Nurhayati, Vania. Perbandingan kemampuan komunikasi matematis siswa yang diajar menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dan pendekatan open ended di SMP Negeri 258 Jakarta. Jakarta: Prodi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ, 2017. Print.