Gaya APA
Nurhayati, Vania. (2017).
Perbandingan kemampuan komunikasi matematis siswa yang diajar menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dan pendekatan open ended di SMP Negeri 258 Jakarta .
Jakarta:
Prodi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ.
Gaya Chicago
Nurhayati, Vania.
Perbandingan kemampuan komunikasi matematis siswa yang diajar menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dan pendekatan open ended di SMP Negeri 258 Jakarta.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ,
2017.
Text.
Gaya MLA
Nurhayati, Vania.
Perbandingan kemampuan komunikasi matematis siswa yang diajar menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dan pendekatan open ended di SMP Negeri 258 Jakarta.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Nurhayati, Vania.
Perbandingan kemampuan komunikasi matematis siswa yang diajar menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dan pendekatan open ended di SMP Negeri 258 Jakarta.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ,
2017.
Print.