Gaya APA

Pradana, Alvin Juan. (2017). Pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop HP (Hewlett Packard) . Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ.

Gaya Chicago

Pradana, Alvin Juan. Pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop HP (Hewlett Packard). Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ, 2017. Text.

Gaya MLA

Pradana, Alvin Juan. Pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop HP (Hewlett Packard). Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ, 2017. Text.

Gaya Turabian

Pradana, Alvin Juan. Pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop HP (Hewlett Packard). Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ, 2017. Print.