Gaya APA
Pradana, Alvin Juan. (2017).
Pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop HP (Hewlett Packard) .
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ.
Gaya Chicago
Pradana, Alvin Juan.
Pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop HP (Hewlett Packard).
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ,
2017.
Text.
Gaya MLA
Pradana, Alvin Juan.
Pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop HP (Hewlett Packard).
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Pradana, Alvin Juan.
Pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop HP (Hewlett Packard).
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ,
2017.
Print.