Gaya APA
Lumban Gaol, Ruth Mariani. (2018).
Pengaruh negara asal, citra merk dan kepercayaan merek terhadap persepsi dari kualitas produk Etude House Korea Selatan .
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ.
Gaya Chicago
Lumban Gaol, Ruth Mariani.
Pengaruh negara asal, citra merk dan kepercayaan merek terhadap persepsi dari kualitas produk Etude House Korea Selatan.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ,
2018.
Text.
Gaya MLA
Lumban Gaol, Ruth Mariani.
Pengaruh negara asal, citra merk dan kepercayaan merek terhadap persepsi dari kualitas produk Etude House Korea Selatan.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Lumban Gaol, Ruth Mariani.
Pengaruh negara asal, citra merk dan kepercayaan merek terhadap persepsi dari kualitas produk Etude House Korea Selatan.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ,
2018.
Print.