Gaya APA

Lumban Gaol, Ruth Mariani. (2018). Pengaruh negara asal, citra merk dan kepercayaan merek terhadap persepsi dari kualitas produk Etude House Korea Selatan . Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ.

Gaya Chicago

Lumban Gaol, Ruth Mariani. Pengaruh negara asal, citra merk dan kepercayaan merek terhadap persepsi dari kualitas produk Etude House Korea Selatan. Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ, 2018. Text.

Gaya MLA

Lumban Gaol, Ruth Mariani. Pengaruh negara asal, citra merk dan kepercayaan merek terhadap persepsi dari kualitas produk Etude House Korea Selatan. Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ, 2018. Text.

Gaya Turabian

Lumban Gaol, Ruth Mariani. Pengaruh negara asal, citra merk dan kepercayaan merek terhadap persepsi dari kualitas produk Etude House Korea Selatan. Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FE UNJ, 2018. Print.