Gaya APA
Nugroho, Puji Rizki. (2012).
Pengaruh atribut produk dan komunikasi pemasaran terhadap ekuitas merk telepon selular merek Nokia : survei pada pengguna telepon selular merek Nokia pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Univeristas Negeri Jakarta .
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ.
Gaya Chicago
Nugroho, Puji Rizki.
Pengaruh atribut produk dan komunikasi pemasaran terhadap ekuitas merk telepon selular merek Nokia : survei pada pengguna telepon selular merek Nokia pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Univeristas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ,
2012.
Text.
Gaya MLA
Nugroho, Puji Rizki.
Pengaruh atribut produk dan komunikasi pemasaran terhadap ekuitas merk telepon selular merek Nokia : survei pada pengguna telepon selular merek Nokia pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Univeristas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ,
2012.
Text.
Gaya Turabian
Nugroho, Puji Rizki.
Pengaruh atribut produk dan komunikasi pemasaran terhadap ekuitas merk telepon selular merek Nokia : survei pada pengguna telepon selular merek Nokia pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Univeristas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ,
2012.
Print.