Gaya APA

Nugroho, Puji Rizki. (2012). Pengaruh atribut produk dan komunikasi pemasaran terhadap ekuitas merk telepon selular merek Nokia : survei pada pengguna telepon selular merek Nokia pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Univeristas Negeri Jakarta . Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ.

Gaya Chicago

Nugroho, Puji Rizki. Pengaruh atribut produk dan komunikasi pemasaran terhadap ekuitas merk telepon selular merek Nokia : survei pada pengguna telepon selular merek Nokia pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Univeristas Negeri Jakarta. Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ, 2012. Text.

Gaya MLA

Nugroho, Puji Rizki. Pengaruh atribut produk dan komunikasi pemasaran terhadap ekuitas merk telepon selular merek Nokia : survei pada pengguna telepon selular merek Nokia pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Univeristas Negeri Jakarta. Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ, 2012. Text.

Gaya Turabian

Nugroho, Puji Rizki. Pengaruh atribut produk dan komunikasi pemasaran terhadap ekuitas merk telepon selular merek Nokia : survei pada pengguna telepon selular merek Nokia pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Univeristas Negeri Jakarta. Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ, 2012. Print.