Text
Pemahaman multikultural siswa kelas VI SD : studi kualitatif di SDN Kebon Kosong 05 Pagi Kemayoran Jakarta Pusat
PEMAHAMAN MULTIKULTURAL SISWA KELAS VI SDN KEBON
KOSONG 05 PAGI KEMAYORAN JAKARTA PUSAT
Penelitian Kualitatif
(2019)
WIDYA NURCHOLISH
ABSTRAK
Penelitian kualitatif ini dilakukan dengan tujuan untuk mengungkapkan
pemahaman multikultural pada siswa kelas VI di SDN Kebon Kosong 05 Pagi
Kemayoran Jakarta Pusat, upaya–upaya mencapai keberhasilan dan
hambatan yang dilakukan guru dalam menanamkan pemahaman
multikultural pada siswa kelas VI, ragam bentuk pemahaman multikultural
yang terlihat pada siswa kelas VI. Dapat disimpulkan bahwa pemahaman
siswa kelas VI SDN Kebon Kosong 05 Pagi Kemayoran Jakarta Pusat perlu
ditingkatkan.
Kata kunci : Multikultural, Suku, Toleransi.
SS00019432 | SK 19432 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.01.2019.004) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain