Text
Kepuasan konsumen dalam pembelian busana bayi secara online
ABSTRAK
Maula Zahidah “Kepuasan Konsumen Dalam Pembelian Busana Bayi Secara Online”. Skripsi, Jakarta : Program Studi Pendidikan Tata Busana, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Jakarta, 2019.
Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan informasi dari analisis data mengenai kepuasan konsumen dalam pembelian busana bayi secara online pada ibu yang pernah berbelanja busana bayi secara online di daerah Jabodetabek.
Metode penelitian ini ialah metode pendekatan kuantitatif. Data yang dikumpulkan sebanyak 300 responden dengan keseluruhan responden wanita. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik aksidental sampling dengan kriteria : orang yang sudah lebih dari dua kali berbelanja busana bayi secara online.
Hasil penelitian menyatakan bahwa konsumen ada pada tingkatan sangat puas dengan persentase sebanyak 73.7 % dari jumlah responden. Hal menunjukkan bahwa konsumen yang berbelanja busana bayi secara online merasa sangat puas sesuai dengan indikator yang ditentukan yaitu display, reputasi merk, informasi produk, kemudahan penggunaan, jaminan keamanan, responsif layanan konsumen, harga, dan hasil aktual produk.
Kata kunci : Kepuasan konsumen, berbelanja online, busana bayi.
SS00019348 | SK 19348 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.05.2019.004) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain