Text
Faktor-faktor yang mempengaruhi niat berkunjung kembali factory outlet di Bandung
ABSTRAK
Ghina Nabilla, 2019; Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Berkunjung
Kembali Factory Outlet di Bandung. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1
Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim
Pembimbing: Usep Suhud, M.Si, Ph.D & Shandy Aditya, BIB, MPBS.
Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui citra destinasi berpengaruh
secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, 2) Untuk mengetahui kualitas
produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, 3) Untuk
mengetahui suasana toko berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan
konsumen, 4) Untuk mengetahui kepuasan konsumen berpengaruh secara
signifikan terhadap niat berkunjung kembali, 5) Untuk mengetahui citra destinasi
berpengaruh secara signifikan terhadap niat berkunjung kembali, 6) Untuk
mengetahui suasana toko berpengaruh secara signifikan terhadap niat berkunjung
kembali. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan
instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 200 responden yang telah
berkunjung ke factory outlet di Bandung. Analisis data menggunakan SPSS versi
22 dan SEM (Structural Equation Model) dari software AMOS versi 22 untuk
mengolah dan menganalisa data hasil penelitian. Hasil dari uji hipotesis
menunjukkan bahwa seluruh hipotesis diterima.
Kata Kunci: citra destinasi, kualitas produk, suasana toko, kepuasan konsumen,
niat berkunjung kembali
SS00020502 | SK 20502 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2019.001) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain