Text
Pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas layanan terhadap kepuasan penggunaa e-filing wajib pajak orang pribadi : studi kasus pada KPP Pratama Jakarta Cakung
ABSTRAK
EMIRTA CHAIRUNNISA. Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Penggunaan E-Filing Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Kasus Pada KPP Pratama Jakarta Cakung Satu). Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. 2019.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas layanan terhadap kepuasan penggunaan e-Filing wajib pajak orang pribadi di KPP Pratama Jakarta Cakung Satu. Periode dalam penelitian ini adalah tahun 2019. Penelitian ini menggunakan data primer yang didapat dari penyebaran kuesioner di KPP Pratama Jakarta Cakung Satu. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Probability Sampling dengan metode Simple Random Sampling. Ukuran sampel yang digunakan peneliti sebanyak 100 responden dengan didasarkan pada teori Slovin dan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan program yang digunakan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan penggunaan e-Filing wajib pajak orang pribadi.
Kata Kunci: Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Layanan, Kepuasan Penggunaan E-Filing Wajib Pajak Orang Pribadi.
SS00021177 | SK 21177 | UPT Perpustakaan UNJ | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain