Text
Pengaruh kualitas pelayanan dan atmosfer toko terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya terhadap minat beli ulang : studi pada pelanggan restoran Richeesw Factory Plaza Kalibata
ABSTRAK
MUHAMMAD ARYA DIRGANTARA. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Atmosfer Toko terhadap Kepuasan Pelanggan serta Dampaknya terhadap Minat Beli Ulang (Studi pada pelanggan restoran Richeese Plaza Kalibata) Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta 2019.
Tujuan penelitian ini adalah untuk: 1) mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan restoran Richeese Plaza Kalibata. 2) mengetahui apakah Atmosfer berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan restoran Richeese Plaza Kalibata. 3) mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat beli ulang restoran Richeese Plaza Kalibata. 4) mengetahui apakah atmosfer toko berpengaruh terhadap minat beli ulang restoran Richeese Plaza Kalibata. 5) mengetahui apakah kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap minat beli ulang restoran Richeese Plaza Kalibata. Objek dari penelitian ini adalah 200 responden penggunjung restoran Richeese Plaza Kalibata. Hasil pengujian deskriptif menjelaskan bahwa masih adanya responden yang kurang baik terhadap restoran Richeese Plaza Kalibata. Hasil pengujian hipotesis menunjukan: 1) adanya pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan restoran Richeese Plaza Kalibata. 2) adanya pengaruh dari atmosfer toko terhadap kepuasan pelanggan restoran Richeese Plaza Kalibata. 3) adanya pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang restoran Richeese Plaza Kalibata 4) adanya pengaruh dari atmosfer toko terhadap minat beli ulang restoran Richeese Plaza Kalibata. 5) adanya pengaruh dari kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang restoran Richeese Plaza Kalibata.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Atmosfer Toko, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang, Restoran Richeese Factory Plaza Kalibata.
SS00021221 | SK 21221 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2019.002) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain