Text
Pengaruh brand image, product quality dan perceived price terhadap purchase intention : studi kasus pada Domino's Pizza Cempaka Putih
ABSTRAK
Muhammad Luthfi, 2019; Pengaruh Brand Image, Product Quality dan
Perceived Price Terhadap Purchase Intention (Studi Kasus Pada Domino’s
Pizza Cempaka Putih). Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen,
Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Agung
Kresnamurti Rivai P. S.T., M.M, dan Ika Febrilia S.E., M.M.
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh antara Brand
Image terhadap Purchase Intention Domino’s Pizza. 2) Untuk mengetahui
pengaruh antara Product Quality terhadap Purchase Intention Domino’s Pizza. 3)
Untuk mengetahui pengaruh antara Perceived Price terhadap Purchase Intention
Domino’s Pizza. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan
instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 150 responden yang
berkunjung dan membeli produk di Domino’s Pizza Cempaka Putih. Teknis analisis
data menggunakan SPSS versi 23 untuk mengolah dan menganalisis data hasil
penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Purchase Intention, Product Quality berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Purchase Intention dan Perceived Price berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Purchase Intention
Kata kunci: Brand Image, Product Quality, Perceived Price, Purchase Intention,
Domino’s Pizza
SS00021206 | SK 21206 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2019.004) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain