Text
Apa yang memicu revisit intention? studi tentang pecinta street food di Bandung
ABSTRAK
Shela Puspita Pratiwi, 2019; Apa Yang Memicu Revisit Intention? Studi
Tentang Pecinta Street Food di Bandung. Skripsi. Jakarta: Program Studi S1
Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim
Pembimbing: Usep Suhud, M.Si, Ph.D dan Ika Febrilia S.E, M.M.
Apa sajakah factor yang membuat wisatawan memiliki minat untuk berkunjung
kembali ke street food yang ada di Bandung. Bandung merupakan salah satu kota
yang terkenal akan wisata kuliner nya. Penelitian yang dilakukan oleh peneliti ini
bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas makanan, ekspektasi pelanggan,
citra destinasi terhadap kepuasan pelanggan terhadap minat berkunjung ulang.
Desain penelitian yang digunakan adalah exploratory design yang bertujuan untuk
mendapatkan gambaran utama serta mengerti betul mengenai situasi masalah
yang sedang dihadapi peneliti dan menggunakan teknik non-probability sampling
dengan purposive sampling, yang disebarkan ke 210 responden yang pernah
berkunjung dan mengkonsumsi makanan di street food di Bandung lebih dari satu
kali. Data diolah menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas makanan, ekspektasi pelanggan,
citra destinasi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan
minat berkunjung kembali.
Kata kunci: Street food, Bandung, Kuliner, Kualitas Makanan, Ekspektasi
Pelanggan, Citra Destinasi, Kepuasan Pelanggan, Minat Berkunjung Kembali.
Bibliografi : lembar 86-89
SS00022573 | SK 22573 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.07.2018.001) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain