Text
Pengaruh kepercayaan, kemudahan, penggunaan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online : survei pada konsumen Tokopedia
ABSTRAK
Ari Agassi, 2019: PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN
PENGGUNAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE. Jakarta: Program Studi
Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.
Skripsi ini bertujuan: 1) untuk mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap
keputusan pembelian secara online, 2) untuk mengetahui pengaruh kemudahan
penggunaan terhadap keputusan pembelian secara online, 3) untuk mengetahui
pengaruh kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online. Metode
pengumpulan data menggunakan data primer yaitu kuesioner. Jumlah sampel
dalam penelitian ini sebanyak 200 orang responden. Analisis data dalam
penelitian ini menggunakan software SPSS versi 22. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa: 1) kepercayaan berpengaruh positif terhadap keputusan
pembelian, 2) kemudahan penggunaan pengaruh positif terhadap keputusan
pembelian, 3) kualitas informasi berpengaruh positif terhadap keputusan
pembelian.
Kata kunci : kepercayaan, kemudahan penggunaan, kualitas informasi, keputusan
pembelian
Bibliografi : lembar 55
SS00022530 | SK 22530 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2019.005) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain