Text
Pengaruh kepedulian pada lingkungan terhadap sikap konsumen dan niat beli produk the Body Shop : survei pada Mal Central Park Jakarta
ABSTRAK
Dita Fernanda Rahman, 2019; Pengaruh Kepedulian pada Lingkungan terhadap Sikap Konsumen dan Niat Beli Produk The Body Shop. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Setyo Ferry Wibowo S.E, M. & Rahmi S.E, M.S.M.
Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui kepedulian lingkungan berpengaruh secara signifikan terhadap niat beli, 2) Untuk mengetahui kepedulian lingkungan berpengaruh secara signifikan terhadap sikap konsumen, 3) Untuk mengetahui sikap berpengaruh secara signifikan terhadap niat beli, 4) Untuk mengetahui kepedulian lingkungan berpengaruh secara signifikan terhadap niat beli dengan sikap sebagai intervening pada The Body Shop. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 200 responden yang belum pernah membeli atau menggunakan produk The Body Shop. Analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Model) dari software AMOS versi 23 untuk mengolah dan menganalisa data hasil penelitian. Hasil dari uji hipotesis menunjukkan bahwa seluruh hipotesis diterima.
Kata Kunci: kepedulian lingkungan, sikap konsumen, niat beli, The Body Shop Mal Central Park Jakarta.
Bibliografi : lembar 72-81
SS00022629 | SK 22629 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2019.006) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain