Text
Pengaruh brand image, price discount dan perceived quality green product terhadap purchase intention : studi pada pembelian tumbler Starbucks
ABSTRAK
Aminullah Kamal, 2019; Pengaruh Brand Image, Price Discount, dan
Perceived Quality Green Product terhadap Purchase Inttetion (Studi pada
pembelian tumbler Starbucks). Skripsi, Jakarta:Konsentrasi Manajemen
Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas
Negeri Jakarta. Tim Pembimbing : Setyo Ferry Wibowo S.E, M.Si & Dr.
Mohammad Rizan M.M
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image
terhadap purchase intention, price discount terhadap purchase intenttion, dan
perceived quality green product terhadap purchase intenttion. Metode
pengumpulan data menggunakan metode survey dengan instrumen berupa
kuisioner. Penelitian ini menggunakan jumlah sampe sebanyak 206 responden
dengan kriteria konsumen tumbler Starbucks yang berdomisili di daerah wilayah
Jakarta Timur. Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 24 dan AMOS versi
22 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil penelitian
menujukkan bahwa variabel brand image berpengaruh terhadap purchase
intenttion, variabel price discount berpengaruh terhadap purchase intenttion, dan
variabel perceived quality green product berpengaruh terhadap purchase
intenttion.
Kata kunci: Brand Image, Price Discount, Perceived Quality, tumbler,
Starbucks, Purchase Intenttion
Bibliografi : lembar 64-66
SS00022624 | SK 22624 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2019.001) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain