Text
Gambaran intensi pembelian ulang di e-commerce tokopedia pada mahasiswa
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gambaran intensi pembelian ulang di e-commerce Tokopedia pada mahasiswa. tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menyediakan gambaran tentang intensi pembelian ulang di e-commerce Tokopedia pada mahasiswa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 184 responden. Sampel didapatkan dengan menggunakan metode non-probability sampling. Variabel intensi pembelian ulang menggunakan skala sesuai dengan yang diusung oleh Hasan (2008). Hasil dari penelitian ini menunjukkan tingkat intensi pembelian ulang yang tinggi di e-commerce Tokopedia pada mahasiswa dengan skor 94.6%. Dalam penelitian ini juga menyajikan data demografis seperti jenis kelamin, usia, dan domisili yang dapat dijadikan gambaran tentang faktor yang dapat memengaruhi intensi pembelian ulang di e-commerce Tokopedia pada mahasiswa. *ABSTRACT* This study was conducted to determine the description of repurchase intention in e-commerce Tokopedia on students. The purpose of this research is to provide an overview of repurchase intention in e-commerce Tokopedia on students. This research uses a quantitative approach. The sample in this study were 184 respondents. Samples were obtained using the non-probability sampling method. The variable of repurchase intention uses a scale in accordance with that carried by Hasan (2008). The results of this study indicate a high level of repurchase intention in e-commerce Tokopedia in students with a score of 96.7%. This study also presents demographic data such as gender, age, and domicile which can be used as an illustration of the factors that can influence student repurchase intentions at Tokopedia e-commerce.
SS00032437 | SK 32437 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.09.2022.002) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain