Gaya APA

Nasution, Akbar Martuah Habibi. (2023). Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan brand image terhadap repurchase intention melalui consumer trust sebagai variabel intervening pada produk gerai teh kekinian . Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ.

Gaya Chicago

Nasution, Akbar Martuah Habibi. Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan brand image terhadap repurchase intention melalui consumer trust sebagai variabel intervening pada produk gerai teh kekinian. Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ, 2023. Text.

Gaya MLA

Nasution, Akbar Martuah Habibi. Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan brand image terhadap repurchase intention melalui consumer trust sebagai variabel intervening pada produk gerai teh kekinian. Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ, 2023. Text.

Gaya Turabian

Nasution, Akbar Martuah Habibi. Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan brand image terhadap repurchase intention melalui consumer trust sebagai variabel intervening pada produk gerai teh kekinian. Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ, 2023. Print.