Gaya APA
Nasution, Akbar Martuah Habibi. (2023).
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan brand image terhadap repurchase intention melalui consumer trust sebagai variabel intervening pada produk gerai teh kekinian .
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ.
Gaya Chicago
Nasution, Akbar Martuah Habibi.
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan brand image terhadap repurchase intention melalui consumer trust sebagai variabel intervening pada produk gerai teh kekinian.
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ,
2023.
Text.
Gaya MLA
Nasution, Akbar Martuah Habibi.
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan brand image terhadap repurchase intention melalui consumer trust sebagai variabel intervening pada produk gerai teh kekinian.
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ,
2023.
Text.
Gaya Turabian
Nasution, Akbar Martuah Habibi.
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan brand image terhadap repurchase intention melalui consumer trust sebagai variabel intervening pada produk gerai teh kekinian.
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ,
2023.
Print.