Gaya APA
Wassahua, Sarfa. (2024).
Pengaruh model Problem Based Learning (PBL) berbasis etnomatematika dan self efficacy terhadap kemampuan berpikir kritis menyelesaikan soal matematika : eksperimen pada peserta didik sekolah dasar di Kota Ambon .
Jakarta:
Prodi Doktor Pendidikan Dasar PPS UNJ.
Gaya Chicago
Wassahua, Sarfa.
Pengaruh model Problem Based Learning (PBL) berbasis etnomatematika dan self efficacy terhadap kemampuan berpikir kritis menyelesaikan soal matematika : eksperimen pada peserta didik sekolah dasar di Kota Ambon.
Jakarta:
Prodi Doktor Pendidikan Dasar PPS UNJ,
2024.
Text.
Gaya MLA
Wassahua, Sarfa.
Pengaruh model Problem Based Learning (PBL) berbasis etnomatematika dan self efficacy terhadap kemampuan berpikir kritis menyelesaikan soal matematika : eksperimen pada peserta didik sekolah dasar di Kota Ambon.
Jakarta:
Prodi Doktor Pendidikan Dasar PPS UNJ,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Wassahua, Sarfa.
Pengaruh model Problem Based Learning (PBL) berbasis etnomatematika dan self efficacy terhadap kemampuan berpikir kritis menyelesaikan soal matematika : eksperimen pada peserta didik sekolah dasar di Kota Ambon.
Jakarta:
Prodi Doktor Pendidikan Dasar PPS UNJ,
2024.
Print.