Gaya APA

Wassahua, Sarfa. (2024). Pengaruh model Problem Based Learning (PBL) berbasis etnomatematika dan self efficacy terhadap kemampuan berpikir kritis menyelesaikan soal matematika : eksperimen pada peserta didik sekolah dasar di Kota Ambon . Jakarta: Prodi Doktor Pendidikan Dasar PPS UNJ.

Gaya Chicago

Wassahua, Sarfa. Pengaruh model Problem Based Learning (PBL) berbasis etnomatematika dan self efficacy terhadap kemampuan berpikir kritis menyelesaikan soal matematika : eksperimen pada peserta didik sekolah dasar di Kota Ambon. Jakarta: Prodi Doktor Pendidikan Dasar PPS UNJ, 2024. Text.

Gaya MLA

Wassahua, Sarfa. Pengaruh model Problem Based Learning (PBL) berbasis etnomatematika dan self efficacy terhadap kemampuan berpikir kritis menyelesaikan soal matematika : eksperimen pada peserta didik sekolah dasar di Kota Ambon. Jakarta: Prodi Doktor Pendidikan Dasar PPS UNJ, 2024. Text.

Gaya Turabian

Wassahua, Sarfa. Pengaruh model Problem Based Learning (PBL) berbasis etnomatematika dan self efficacy terhadap kemampuan berpikir kritis menyelesaikan soal matematika : eksperimen pada peserta didik sekolah dasar di Kota Ambon. Jakarta: Prodi Doktor Pendidikan Dasar PPS UNJ, 2024. Print.