Gaya APA
Hasyati, Ghassany. (2011).
Pengaruh persepsi harga dan periklanan terhadap keputusan pembelian (Survei konsumen deterjen pakaian So Klin di Tip-top Rawamangu Jakarta) .
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, FE, UNJ.
Gaya Chicago
Hasyati, Ghassany.
Pengaruh persepsi harga dan periklanan terhadap keputusan pembelian (Survei konsumen deterjen pakaian So Klin di Tip-top Rawamangu Jakarta).
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, FE, UNJ,
2011.
Text.
Gaya MLA
Hasyati, Ghassany.
Pengaruh persepsi harga dan periklanan terhadap keputusan pembelian (Survei konsumen deterjen pakaian So Klin di Tip-top Rawamangu Jakarta).
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, FE, UNJ,
2011.
Text.
Gaya Turabian
Hasyati, Ghassany.
Pengaruh persepsi harga dan periklanan terhadap keputusan pembelian (Survei konsumen deterjen pakaian So Klin di Tip-top Rawamangu Jakarta).
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, FE, UNJ,
2011.
Print.