Gaya APA

Hasyati, Ghassany. (2011). Pengaruh persepsi harga dan periklanan terhadap keputusan pembelian (Survei konsumen deterjen pakaian So Klin di Tip-top Rawamangu Jakarta) . Jakarta: Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, FE, UNJ.

Gaya Chicago

Hasyati, Ghassany. Pengaruh persepsi harga dan periklanan terhadap keputusan pembelian (Survei konsumen deterjen pakaian So Klin di Tip-top Rawamangu Jakarta). Jakarta: Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, FE, UNJ, 2011. Text.

Gaya MLA

Hasyati, Ghassany. Pengaruh persepsi harga dan periklanan terhadap keputusan pembelian (Survei konsumen deterjen pakaian So Klin di Tip-top Rawamangu Jakarta). Jakarta: Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, FE, UNJ, 2011. Text.

Gaya Turabian

Hasyati, Ghassany. Pengaruh persepsi harga dan periklanan terhadap keputusan pembelian (Survei konsumen deterjen pakaian So Klin di Tip-top Rawamangu Jakarta). Jakarta: Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, FE, UNJ, 2011. Print.