Gaya APA

Chotimah, Nur Husnul. (2011). Hubungan antara kesadaran merek (Brand Awareness)dengan keputusan pembelian kacang garing Dua Kelinci pada warga RW 006 Kelurahan Tebet Barat Jakarta Selatan . Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ.

Gaya Chicago

Chotimah, Nur Husnul. Hubungan antara kesadaran merek (Brand Awareness)dengan keputusan pembelian kacang garing Dua Kelinci pada warga RW 006 Kelurahan Tebet Barat Jakarta Selatan. Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ, 2011. Text.

Gaya MLA

Chotimah, Nur Husnul. Hubungan antara kesadaran merek (Brand Awareness)dengan keputusan pembelian kacang garing Dua Kelinci pada warga RW 006 Kelurahan Tebet Barat Jakarta Selatan. Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ, 2011. Text.

Gaya Turabian

Chotimah, Nur Husnul. Hubungan antara kesadaran merek (Brand Awareness)dengan keputusan pembelian kacang garing Dua Kelinci pada warga RW 006 Kelurahan Tebet Barat Jakarta Selatan. Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ, 2011. Print.