Gaya APA
Chotimah, Nur Husnul. (2011).
Hubungan antara kesadaran merek (Brand Awareness)dengan keputusan pembelian kacang garing Dua Kelinci pada warga RW 006 Kelurahan Tebet Barat Jakarta Selatan .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ.
Gaya Chicago
Chotimah, Nur Husnul.
Hubungan antara kesadaran merek (Brand Awareness)dengan keputusan pembelian kacang garing Dua Kelinci pada warga RW 006 Kelurahan Tebet Barat Jakarta Selatan.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ,
2011.
Text.
Gaya MLA
Chotimah, Nur Husnul.
Hubungan antara kesadaran merek (Brand Awareness)dengan keputusan pembelian kacang garing Dua Kelinci pada warga RW 006 Kelurahan Tebet Barat Jakarta Selatan.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ,
2011.
Text.
Gaya Turabian
Chotimah, Nur Husnul.
Hubungan antara kesadaran merek (Brand Awareness)dengan keputusan pembelian kacang garing Dua Kelinci pada warga RW 006 Kelurahan Tebet Barat Jakarta Selatan.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ,
2011.
Print.